Jadi Koruptor Termuda, Instagram Nur Afifah Balqis Diserang Warganet

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:41 WIB
loading...
Jadi Koruptor Termuda, Instagram Nur Afifah Balqis Diserang Warganet
Nur Afifah Balqis, Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan, tengah terseret kasus korupsi. Foto/Media Sosial
A A A
JAKARTA - Nur Afifah Balqis , Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia baru saja "dinobatkan" sebagai koruptor termuda, yaitu berusia 24 tahun, yang jadi tahanan KPK karena tersangkut kasus suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Pemkab Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

Setelah menjadi tersangka, Instagram milik Nur Afifah langsung diserbu warganet. Unggahan terakhir Nur Afifah yang memajang foto dirinya bersama Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud di depan mobil BMW sudah dibanjiri oleh 3 ribu lebih komentar.

Jadi Koruptor Termuda, Instagram Nur Afifah Balqis Diserang Warganet




“Selamat menempuh hidup baru di hotel prodeo. Masih muda kok ya gak bisa nyari duit halal. Seharusnya malu dengan bapak tua penjual kerupuk keliling atau nenek-nenek penjual koran di perempatan,” tulis netizen.

“Gw kira suci ternyata korupsi,” ucap netizen lain.



“Masih muda pinter korup ya, pantes aku dah tua ga kaya2, jujur terus sih kerjanya,” timpal netizen lain.

Nur Afifah sendiri ditetapkan sebagai tersangka korupsi setelah diduga menyimpan uang suap yang diterima Abdul Gafur. Ia juga diyakini membantu Gafur untuk mengatur keuangan yang diterima dari hasil suap tersebut untuk kebutuhan pribadi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)