Hansi Flick Nilai Bayern Pantas Berada di Final DFB Pokal

Kamis, 11 Juni 2020 - 14:22 WIB
loading...
Hansi Flick Nilai Bayern Pantas Berada di Final DFB Pokal
elatih Bayern Munich Hansi Flick. Foto: Istimewa
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Munich Hansi Flick merasa timnya pantas berada di partai puncak DFB-Pokal, setelah menang atas Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

Pemuncak klasemen Bundesliga ini meraih tiket final berkat gol Ivan Perisic dan Robert Lewandowski di Allianz Arena pada hari Rabu.

"Itu adalah pertandingan piala, lawan kami menekan dengan sangat baik, kami kadang-kadang terguncang," kata pelatih kepala Bayern, melalui situs web klub.



"Tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan yang layak. Kami seharusnya mengambil peluang kami dan mencetak satu atau dua gol lagi, babak kedua akan berbeda saat itu. Tetapi saya masih harus memberi pujian besar kepada tim saya," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, timnya dalam performa bagus, para pemain melakukan pekerjaan yang sangat.

"Sehingga kami dapat menerima babak kedua. Hal utama adalah untuk maju setelah pertarungan piala. Ini adalah langkah yang kami ingin ambil - menuju final di Berlin," jelasnya.

Bayern telah memenangkan 12 pertandingan langsung dan tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Thomas Muller merasa juara bertahan Bayern Munich lelah selama kemenangan mereka, yang membuat mereka berbenturan dengan Bayer Leverkusen di final pada 4 Juli.

"Frankfurt menunjukkan banyak kelelahan di babak pertama. Kami lebih segar, kami seharusnya memimpin lebih besar," kata penyerang Bayern itu.



"Tapi kami juga lelah dan lelah setelah beberapa minggu terakhir, sayangnya itu serupa di babak kedua. Kami luar biasa ceroboh. Penekan kami tidak layak atas nama kami," katanya.

Bayern selanjutnya beraksi dengan pertandingan melawan Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu, sementara Eintracht mengunjungi Hertha Berlin pada hari yang sama.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)