Tragis, Gadis Remaja di Aceh Tengah Tewas di Tangan Adik Kandung

Kamis, 20 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Tragis, Gadis Remaja di Aceh Tengah Tewas di Tangan Adik Kandung
Penemuan mayat gadis remaja berinisial NH (16) di kebun kopi, kawasan Ratawali, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh sempat menghebohkan warga. (Ist)
A A A
ACEH TENGAH - Penemuan mayat gadis remaja berinisial NH (16) di kebun kopi, kawasan Ratawali, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh sempat menghebohkan warga.

Saat ditemukan, kondisi mayat gadis remaja tersebut dalam posisi terbaring dan berlumuran darah di perkebunan kopi yang tidak jauh dari jalan. Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui korban diduga dibunuh oleh adik kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Pihak kepolisian melakukan pemasangan police line di lokasi penemuan mayat untuk mengamankan lokasi kejadian perkara guna memudahkan penyelidikan.

Tersangka yang merupakan adik kandung korban MS (14), saat ini sudah diamankan oleh pihak polisi dan sedang dilakukan pengembangan, terkait adanya tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini.

Kasatreskrim Polres Aceh Tengah Iptu Ibrahim mengatakan, motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku MS terhadap saudara kandungnya karena merasa sakit hati, sehingga munculnya penganiayaan yang menyebabkan korban NH tewas.

Dimana kronologisnya, pelaku dan korban pulang dari arah Kecamatan Ketol untuk ambil uang hasil perjualan kopi senilai Rp 900 ribu. Di tengah jalan terjadi adu mulut, hingga terjadi aksi dorong mendorong, serta pembunuhan dengan memukul serta mencekik korban hingga tewas. Baca: Arteria Dahlan Minta Maaf, Majelis Adat Sunda Tetap Lanjutkan Proses Hukum.

"Kasus ini masih terus dilakukan pendalaman oleh penyidik terkait adanya pihak lain yang terlibat. Karena kasus anak, sehingga membutuhkan proses," ujar

Sejauh ini polisi telah memeriksa sebanyak dua saksi. Kedua saksi merupakan saudara korban dan pelaku, serta akan dipanggil kembali dua saksi lainnya oleh pihak polisi. Baca Juga: Tasikmalaya Gempar! Belasan Kuburan Hancur Dirusak Orang Tak Dikenal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)