alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Sinjai, Kekuatan SBY Bakal Diperkuat Relawan 527 Sulsel

Irman Bagoseng
Di Sinjai, Kekuatan SBY Bakal Diperkuat Relawan 527 Sulsel
Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut dua, Sabirin Yahya- Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM). Kali ini dukungan tersebut berasal dari Relawan 527 Sulsel yang diketuai Syamsuddin. Foto : Irman Bagos

SINJAI - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut dua, Sabirin Yahya- Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM). Kali ini dukungan tersebut berasal dari Relawan 527 Sulsel yang diketuai Syamsuddin.

Pernyataan dukungan ini ditandai dengan deklarasi yang disampaikan langsung tim Relawan 527 mulai dari pengurus tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa/kelurahan di Bola Seng Jalan Kelapa, Sinjai.

Salah satu pengurus Relawan 527, Saenal dalam orasinya mengatakan Relawan 527 merupakan tim militan di Sulsel, dan khususnya di Sinjai mempunyai keanggotaan tidak kurang dari 200 relawan.

Saenal menambahkan deklarasi ini bukan hanya sekedar dukungan belaka, tetapi Relawan 527 akan membantu memenangkan pasangan SBY-AMM dalam helatan Pilkada 2018 untuk Sinjai yang lebih baik.

"Kami tim Relawan 527 berikrar harga mati demi SBY-AMM, kami tidak mudah tergiur dengan godaan uang atau apa pun, sekali menyatakan sikap nomor 2, maka tetap nomor 2. "Oppokki, Tettong Riada Tongen’na," teriak Saenal.

Deklarasi pernyataan sikap dukungan ini, juga dihadiri langsung pasangan SBY-AMM, partai pengusung, jubir Ali Kamar dan sejumlah tim pemenangan.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads