Mabuk Miras, Seorang Mekanik Bengkel di Manado Tikam Temannya

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:28 WIB
loading...
Mabuk Miras, Seorang Mekanik Bengkel di Manado Tikam Temannya
AA (56), seorang mekanik bengkel mobil yang ada di kawasan Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manador menikam rekan kerjanya dengan menggunakan pisau dapur. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - AA (56), seorang mekanik bengkel mobil yang ada di kawasan Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manador menikam rekan kerjanya dengan menggunakan pisau dapur. Diduga AA melakukan itu karena efek minuman keras (miras) yang dia konsumsi sebelumnya.

Dalam peristiwa ini, korban adalah DT (46) warga Jalan Sea, Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang. Kapolsek Sario Iptu Fatras Andawari mengatakan peristiwa penikaman terjadi saat pelaku bersama temannya duduk di bengkel sambil mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Lalu korban mendatangi pelaku yang sebelumnya sudah janjian untuk bertemu. Mereka bertiga, kata Iptu Fatras, akhirnya mengkonsumsi miras bersama.

Dalam suasana yang sudah dipengaruhi miras, korban mengeluarkan kata-kata yang agak kasar. Pelaku yang merasa tersinggung langsung mengambil sebilah pisau di dapur bengkel dan tanpa basa basi langsung menikam korban sebanyak dua kali.

Setelah mendapatkan dua kali tikaman di bagian pinggang belakang, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk tindakan medis. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sario untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Sario, Kamis (20/1/2022) malam.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)