Hotel Grand Maleo Terima Klaim Asuransi Rp75 Miliar

Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Hotel Grand Maleo Terima Klaim Asuransi Rp75 Miliar
PT Maleo Tiga Tujuh yang menaungi Hotel Grand Maleo menerima klaim asuransi senilai Rp75 miliar. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - PT Maleo Tiga Tujuh yang menaungi Hotel Grand Maleo menerima klaim asuransi senilai Rp75 miliar. Hotel yang berlokasi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat itu menjadi salah satu yang terdampak gempa bumi pada 15 Januari 2021 lalu.

Gempa itu membuatgedung hotel beserta isinya mengalami kerusakan parah, dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah. PT Kalibesar Raya Utama (KBRU) sebagai Perusahaan Pialang Asuransi dari Hotel Grand Maleo bergerak cepat menyelesaikan proses klaim asuransinya.

Baca Juga: gempa bumi
Hadir pada kesempatan tersebut Owner PT Maleo Tiga Tujuh Mamuju Piter Witono, Direktur KBRU Ruddy Sastrodidjojo, Branch Manager KBRU Cabang Makassar Budiyono Tjiandra, Branch Manager Asuransi Tripakarta Cabang Makassar M Zachri, General Manager serta KBRU Jimmy Wijaya.

Owner Hotel Grand Maleo, Piter Witono mengucapkan terima kasih kepada KBRU karena bergerak cepat membantu proses pembayaran klaim asuransi atas kerusakan hotel miliknya yang terdampak gempa bumi. Pembayaran klaim tersebut dinilainya sangat membantu mengurangi kerugian yang diderita.

"Kami sangat berterima kasih kepada KBRU dan Tripakarta, dengan adanya pembayaran klaim asuransi ini, kerugian akibat gempa setahun lalu bisa berkurang. Walaupun tidak bisa menutupi semua kerugian tapi setidaknya mengurangi," ungkapnya.

Baca Juga: asuransi
Direktur KBRU, Ruddy Sastrodidjojo mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, mulai dari pemilihan asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dan membantu proses klaim yang baik.

"Dengan adanya pembayaran uang muka klaim ini adalah bukti dari PT Kalibesar Raya Utama (KBRU) dan PT Asuransi Tripakarta dalam memberikan pelayanan terbaik untuk setiap nasabah kami," katanya.

General Manager Marketing KBRU, Jimmy Wijaya menjelaskan, pembayaran klaim kepada Hotel Grand Maleo merupakan bagian dari komitmen KBRU sebagai perusahaan asuransi broker yang senantiasa hadir membantu nasabah mendapatkan pelayanan terbaik dari perusahaan asuransi.

Baca juga:MNC Life Gelar Undian Rezeki Nomplok Periode 2, Ini Daftar Pemenangnya

"Sejak awal kita membantu nasabah mulai dari pembayaran polis asuransi, sampai dengan penyelesaian klaim," jelas Jimmy.

Saat ini, KBRU hadir di sejumlah wilayah di Pulau Sulawesi, di antaranya Makassar, Manado, dan Palu. Harapannya, memudahkan nasabah untuk mendapatkan layanan asuransi terbaik. Dalam waktu dekat, KBRU akan kembali berekspansi di Kendari dan Morowali.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)