Bank Mandiri Jalin Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata Sulsel

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Bank Mandiri Jalin Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata Sulsel
Bank Mandiri dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel menjalin kerja sama dalam hal promosi pariwisata dan pelayanan pembayaran non tunai. Foto: Humas Bank Mandiri
A A A
MAKASSAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama Dinas Kebudayaan dan Priwisata Sulsel meneken nota kesepahaman, Jumat (21/1/2022). Kolaborasi ini dalam rangka promosi pariwisata dan pelayananpembayaran non tunai pada destinasi pariwisata di Sulsel.

Penandatanganan kesepakan kerja sama itu disaksikan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, pihak Bank Indonesia, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Bank Mandirimoney changer. Kemudian, 258 mesin ATM untuk tarik dan setor tunai, 4.740 agen untuk bertransaksi, dan 5.673 merchant dan restoran yang menggunakan EDC Bank Mandiri.

Dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada usaha produktif khususnya UMKM di sektor pariwisata, Bank Mandiri memberikan pembiayaan dengan kemudahan, salah satunya dengan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR). Hingga saat ini Bank Mandiri telah memberikan pembiayaan bagi UMKM Sektor Pariwisata di Sulawesi Selatan sebesar Rp502,8 miliar kepada 2.142 pelaku usaha.

Baca Juga: Bank Mandiri
"Seperti program promosi secara digital melalui e-commerce, dan pemanfaatan solusi pembayaran non-tunai dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Kopra, Mandiri E-Money, EDC Mandiri dan Qris” tambah M Ashidiq.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)