TOPIK TERPOPULER

Wali Kota Palopo Terima Penghargaan TPID 2022

Chaeruddin
Wali Kota Palopo Terima Penghargaan TPID 2022
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menerima penghargaan dari Kepala BI Sulsel, Causa Iman Karana, Jumat (21/1/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menerima penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Award 2022 dari Bank Indonesia (BI), Jumat (21/1/2022).

Penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan BI Sulsel, Causa Iman Karana di Kantor Wali Kota Palopo. Usai penyerahan, Kepala Kantor BI Sulsel menyampaikan selamat kepada Wali Kota Palopo.

Baca juga: Wali Kota Palopo Silakan Pihak Lain Gugat Kepemilikan Lahan Islamic Center



"Tetap berikan yang terbaik dalam hal pelayanan kontroling kondisi keuangan atau inflasi di masing-masing wilayah sektoral kerja di Kota Palopo," ujarnya Causa.

Penghargaan ini kata Causa Iman menunjukan Kota Palopo sudah sangat baik dalam hal pengelolaan keuangan. Hal itu juga bisa dilihat dari opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diberikan BPK ke Pemkot Palopo beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Yayasan Islamic Center Datuk Sulaiman Akan Gugat Pemkot Palopo

Sementara itu, Wali Kota Palopo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu dalam bekerja dan bertugas, sehingga Pemkot Palopo mendapatkan penghargaan TPID 2022.

Wali Kota Palopo menyampaikan, TPID merupakan forum koordinasi yang dibentuk oleh Bank Indonesia untuk membantu pencapaian dan menjaga tingkat inflasi agar tetap rendah dan stabil.

"Kita tidak tau bahwa ada penilaian, kami hanya bekerja dan hasilnya ini. Kita disebut kota pelayanan dan karena itu kita patut bersyukur, kerja dan usaha kita mendapatkan apresiasi seperti ini," ucap Wali Kota.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!