Jelang Paripurna, 3 Parpol Pengusung Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:37 WIB
loading...
Jelang Paripurna, 3 Parpol Pengusung Bertemu Plt Gubernur Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berbicang dengan politisi dari partai politik yang mengusungnya di Pilgub 2018 lalu. Foto: Dokumentasi Muzayyin Ari
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mengundang tiga partai politik (parpol) pengusungnya saat Pilgub 2018 lalu di rumah dinasnya, Jumat (21/1) pagi. Selain untuk silaturahmi, pertemuan itu juga membahas terkait beberapa hal jelang paripurna DPRD Sulsel pada Senin 24 Januari mendatang.

Rencananya, DPRD Sulsel akan menggelar paripurna pemberhentian Prof Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel, dan pengusulan Andi Sudirman Sulaiman sebagai pelaksana tugas Gubernur Sulsel periode 2018-2023. Ini sesuai surat Keppres RI No 9/P tahun 2022.

Baca Juga: Sudirman
Baca Juga: wakil gubernur (wagub)
PKS pun siap membangun komunikasi yang lebih intens dengan parpol pengusung lainnya. "Nanti kita lihat dinamikanya apakah ini akan dijalankan setelah penetapan Plt sebagai gubernur defenitif atau bisa berbarengan dengan keputusan DPRD terkait pengusulan Plt sebagai gubernur defenitif ke presiden," tambah Muzayyin.

Baca Juga: wakil gubernur
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)