Pemkot Palopo Tekuk Kesebelasan DPRD Luwu dan Pemkab Luwu Utara

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:50 WIB
loading...
Pemkot Palopo Tekuk Kesebelasan DPRD Luwu dan Pemkab Luwu Utara
Pertandingan sepak bola antar pemkab dan DPRD di Luwu Raya ikut memeriahkan Hari Jadi Luwu ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-76 di Kota Belopa. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kesebelasan Pemkot Palopo berhasil menekuk dua lawannya, DPRD Luwu dan Pemkab Luwu Utara, dalam laga persahabatan menyambut Hari Jadi Luwu (HJL) ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-76.

Dua kemenangan ini diraih Pemkot Palopo setelah sebelumnya sempat ditahan imbang oleh kesebelasan Pemkab Luwu, dengan skor 0-0.

Baca Juga: Pemkot Palopo
Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, H Sulaiman menyampaikan, pertandingan sepak bola antara pemerintah di Luwu Raya bersama DPRD masing-masing daerah merupakan laga persahabatan.

Baca juga:Pemkab Luwu Cairkan Rp1,3 Miliar Benahi Rumah Korban Puting Beliung

"Ini laga persahabatan, kita ingin mengisi acara kemeriahan Hari Jadi Luwu ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-76. Jangan lihat hasil di papan skor, namun kegiatan sepak bola ini menggambarkan kebersamaan seluruh pemda di Tana Luwu melalui momen Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu," ujarnya, Jumat (21/1/2022).

Selain sepak bola antar pemkab dan DPRD di Luwu Utara, HJL ke-754 dan HPRL ke-76 juga diisi kegiatan lain, seperti pasar rakyat ekonomi kreatif, pekan budaya sengerenna Luwu yang dipusatkan di Baruga Arung Senga Kota Belopa, dari tanggal 23 hingga 26 Januari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)