Ikut Honda Student Fest, Peserta Berpeluang Bawa Pulang Honda Genio

Jum'at, 21 Januari 2022 - 23:33 WIB
loading...
Ikut Honda Student Fest, Peserta Berpeluang Bawa Pulang Honda Genio
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) kembali menyelenggarakan Honda Student Fest. Ikut ajang ini, peserta berkesempatan bawa pulang Honda Genio. Foto: Asmo Sulsel
A A A
MAKASSAR - Para pelajar SMA/SMK di Kota Makassar ditantang untuk menampilkan kreativitas musik yang dikemas dalam sebuah kompetisi bertajuk "Honda Student Fest". Peserta yang turut memeriahkan gelaran tersebut berkesempatan membawa pulang Honda Genio.

Honda Student Fest digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bekerja sama dengan Prolog Studio.

Baca Juga: @HondaJagoanku
Manager Marketing Astra Motor Sulsel , Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda berkomitmen mendukung pelaku seni untuk terus memberikan karya-karya terbaik melalui beragam kegiatan berupa kompetisi atau gelaran musik festival. Dengan semangat Satu Hati, kali ini Honda menyasar talenta-talenta muda di Kota Daeng untuk unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya di Honda Student Fest.

Baca juga: Honda Beri Bonus Akhir Tahun Lewat Dealsember

"Ajang ini merupakan wujud kolaborasi apik antara Honda bersama pelaku seni yang tergabung dalam komunitas Prolog Studio. Kami berharap, Honda Student Fest dapat menjadi wadah bagi pelajar untuk menularkan hobi, kreasi, serta energi positif yang dapat menginspirasi generasi muda di Kota Makassar dan sekitarnya," ungkap Gangga.

"Tidak hanya kompetisi, kami juga suguhkan hiburan dan workshop kreatif yang berpadu dengan skutik fashionable Honda Genio. So, untuk pelajar SMA/SMK nih, tunggu apa lagi ?Yuk segera daftarkan band kamu dan tampilkan karya musik terbaikmu," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)