Kecelakaan Dua Truk di Jalan Gatot Subroto Diduga karena Kurang Konsentrasi

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:47 WIB
loading...
Kecelakaan Dua Truk di Jalan Gatot Subroto Diduga karena Kurang Konsentrasi
Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, diduga terjadi karena salah satu pengemudi truk kurang berhati-hati. Foto: TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan , diduga terjadi karena salah satu pengemudi truk kurang berhati-hati saat berkendara. Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

"Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi. Akhirnya kendaraan Light Truck menabrak bodi belakang kendaraan Dump Truck," ujar Kasubdit Bin Gakkum Diltantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija saat dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/1/2022) pagi tadi, sekitar pukul 04.30 WIB, yang mana awalnya kendaraan Light Truck yang dikemudikan oleh Y melaju dari arah Barat ke arah Timur di Jalan Gatot Soebroto. Tepat saat sampai di depan Balai Kartini, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi truk tersebut menabrak Dump Truk yang dikemudikan oleh M.



Adapun Dump Truk tersebut posisinya tengah berhenti lantaran kendaraan itu tengah mengalami pecah ban. Alhasil, bagian depan mobil Light Truk itu pun ringsek parah sedangkan pengemudinya, Y tewas di lokasi.

"Korban Y meninggal di lokasi dan telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna dilakukan visum," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)