Mercure Makassar Hadirkan Lebih 100 Menu untuk Paket Barbecue Makan Sepuasnya

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:32 WIB
loading...
Mercure Makassar Hadirkan Lebih 100 Menu untuk Paket Barbecue Makan Sepuasnya
Mercure Makassar Nexa Pettarani melaunching paket baru, yaitu Barbecue All You Can Eat atau Makan Sepuasnya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mengawali tahun 2022, Mercure Makassar Nexa Pettarani melaunching paket baru, yaitu Barbecue All You Can Eat atau Makan Sepuasnya. Tidak tanggung-tanggung, lewat paket tersebut, hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani itu menyiapkan lebih dari 100 menu.

Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani, Johan F Siahaan menguraikan, 100 menu lebih tersebut terdiri dari beragam sajian, baik Western hingga Indonesia Food. Tentunya dilengkapi dengan suguhan Barbecue Live Cooking sehingga lebih fresh saat dinikmati para tamu.



"All You Can Eat Barbecue Dinner ini terdiri dari 100 menu lebih. Ada daging, ayam, seafood. Pada umumnya Western dan Asia. Ada juga Indonesian, seperti Taripang dan Gado-gado Gulung," urai Chef Johan.

Promo Barbecue All You Can Eat Dinner itu hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00-21.00 Wita di Losari Restaurant. Harganya senilai Rp198.000 nett per orang. Sedangkan untuk anak-anak usia 6 tahun ke bawah cukup membayar seharga Rp89.000 nett per orang.

Tidak ketinggalan, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan penawaran spesial bagi anggota Accor Plus berupa diskon sebesar 15 persen dan bagi anggota Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dengan memperlihatkan kartu keanggotaan.

"Kami sengaja melaunching paket ini karena banyak tamu yang bertanya. Apalagi menu-menu Western dan Nusantara banyak, makanya kami mix. Harapan kami, setiap pekan bisa minimal 50 Pax," jelas Chef Johan.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Tussi Iswandani menguraikan paket Barbecue All You Can Eat Dinner ini menyasar pelanggan semua usia. Tidak hanya untuk dewasa, tapi juga ramah anak-anak.

"Kalau weekend kan kami banyak family yang staycation, jadi kami berusaha agar semua usia bisa kena dengan paket ini, termasuk anak-anak," kata Tussi.



Tak hanya Barbecue All You Can Eat Dinner, saat ini Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memiliki sejumlah paket Food and Beverage (F&B) lainnya untuk mengakomodir kebutuhan tamu. Salah satunya Lunch Indonesian Food yang hadir setiap Rabu.

"Kami juga punya paket khusus untuk komunitas, misal untuk Bikers . Lalu ada paket juga untuk government hingga corporate. Lalu F&B, target kami tidak hanya tamu yang stay, tapi juga tamu yang tidak menginap," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)