Partai Gelora Maros Mulai Bergerilya untuk Persiapan Ikut Pemilu

Minggu, 23 Januari 2022 - 19:23 WIB
loading...
Partai Gelora Maros Mulai Bergerilya untuk Persiapan Ikut Pemilu
Partai Gelora Maros mulai merampungkan struktur untuk mengikuti verifikasi yang dilakukan KPU. Foto: Ilustrasi/sindonews
A A A
MAROS - Partai Gelora Maros kini mulai mempersiapkan diri untuk melakukan verifikasi berkas dan faktual untuk menghadapi Pemili 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Gelora Kabupaten Maros, H Sirih mengatakan, saat ini partainya terus bergerak dan untuk memenuhi standar KPU untuk kelayakan verifikasi Parpol . Beberapa persyaratan yang diajukan KPU telah mereka rampungkan dikerjakan.



"Kami sudah memiliki struktur di seluruh kecamatan. Sudah memiliki PAC hingga ke desa. Pembentukan PAC hingga tingkat desa ini sudah rampung sekitar 60 persen," kata dia.

"Kami tetap optimis, pembentukan PAC hingga ke tingkat desa bisa secepatnya rampung sesuai jadwal yang ditentukan untuk verifikasi," lanjutnya.

Terkait kartu tanda anggota kata dia, sejauh ini Partai Gelora telah mengantongi sekitar 2000 KTA. Jumlah ini sudah melebihi standar yang ditetapkan KPU Maros hanya mewajibkan sekitar 500 KTA.

"Secara teknis kami sudah memenuhi seluruh persyaratan untuk mengikuti pemilu 2024. Hanya saja untuk melakukan pendaftaran partai itu semua terpusat di kantor pusat. Kami di daerah hanya sebatas memenuhi seluruh persyatan yang diberikan KPU untuk mendaftarkan partai kami di pemilu 2024," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)