Arfan Basmin Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Luwu

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:45 WIB
loading...
Arfan Basmin Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD Luwu
Arfan Basmin Dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Luwu Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah dan janji, Andi Muhammad Arfan Basmin, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Luwu Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna yang digelar Sabtu (22/01) baru-baru ini dihadiri langsung Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, wakil ketua dan para anggota DPRD Luwu. Hadir pula, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Sekda Luwu, dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Luwu.



Bupati Luwu Basmin Mattayang berharap, Andi Muhammad Arfan Basmin, yang tidak lain adalah putra ketiganya, mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Arfan telah berhasil menunjukan kinerjanya sewaktu menjabat sebagai kepala desa. Saya selaku Bupati Luwu tentu merasa berbangga begitu pula sebagai orang tua. Saya dan masyarakat Kabupaten Luwu berharap, amanah sebagai Anggota DPRD Luwu juga bisa diembang dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu dua periode ini juga mengapresiasi, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, beserta jajarannya yang begitu cepat memproses pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Luwu .

"Saya melihat kedewasaan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yang begitu antusias memproses Pergantian Antar Waktu ini sehingga dalam waktu singkat dapat kita wujudkan," kata Basmin.

Pada kesempatan ini dirinya bercerita jika, putranya, Andi Muhammad Arfan Basmin, sempat menolak untuk menjadi pengganti antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Luwu .

"Kemudian saya angkat bicara, saya sampaikan kepada dia. Kamu boleh mengatakan tidak mau, tapi kalau regulasi partai menghendaki kamu, maka sebagai generasi muda tidak ada kata tidak, harus dilaksanakan," terang Basmin.

Sementara itu, Arfan Basmin, kepada awak media, menyampaikan kesiapannya menjalankan amanah yang diberikan dipundaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)