Istimewa di Hari Jadi Luwu, Basmin Mattayang Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah

Senin, 24 Januari 2022 - 09:32 WIB
loading...
A A A


Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan di Perayaan HJL ke-754 dan HPRL ke-76

Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-76 yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT ke-16 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, Minggu (23/1/2022).

Hal itu terlihat dari sejumlah indikator, di mana seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker, dilakukannya pemeriksaan kesehatan kepada seluruh tamu, utamanya dari luar Kota Belopa, disiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, jumlah undangan dibatasi serta kegiatan dihelat di tempat terbuka.

Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu, Imran Hasyim menyampaikan, khusus undangan, jumlahnya jauh lebih sedikit dari peringatan sebelum-sebelumnya di luar masa pandemi Covid-19.

"Di acara yang sama sebelum pandemi Covid-19, undangan sampai ribuan, tapi khusus tahun ini, Pak Bupati berpesan jangan sampai lebih 500 orang undangan yang hadir," ujarnya.

"Panitia juga telah menyampaikan agar tamu wajib mematuhi protokol kesehatan. Itu bisa disaksikan, seluruh peserta mengenakan masker, baik para kepala daerah, kadis atau pun perwakilan masyarakat. Panitia juga menyiapkan body chek, ambulans dan hand sanitizer di tiap meja," jelasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)