Sepi Peminat, Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Gowa Diperpanjang

Senin, 24 Januari 2022 - 13:16 WIB
loading...
Sepi Peminat, Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Gowa Diperpanjang
Seleksi terbuka jabatan Sekda Gowa diperpanjang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
GOWA - Proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama pada posisi Sekretaris Daera (Sekda) Kabupaten Gowa diperpanjang selama tiga hari, mulai hari ini, hingga 26 Januari mendatang.

Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan menjelaskan, perpanjangan proses seleksi ini dilakukan karena pendaftar tidak memenuhi syarat. Hal ini disampaikan Adnan saat coffee morning di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (24/1/2022).

apabila tahap pertama tidak memenuhi syarat maka kita bisa membuka tahap kedua selama tiga hari kerja atau sampai Rabu nanti," katanya.

Untuk proses setelah pendaftaran kata Muhammad Basir, yakni pengumuman seleksi administrasi pada tanggal 29 Januari dengan melihat persyaratan yang ada, salah satunya usia paling tinggi 56 tahun setelah dilantik, sekaligus lampiran berkas yang menjadi persyaratan.

Baca juga:Warga Binaan Lapas Narkotika Sungguminasa Bakal Dibekali Keterampilan

Setelah pengumuman kelulusan administrasi, tahapan selanjutnya yakni asesmen pada 31 Januari-1 Februari, kemudian wawancara akhir, karya ilmiah dan penulusuran rekam jejak di 2 Februari yang kemudian pengumuman hasil seleksi pada 9 Februari 2022 mendatang.

"Jadi tahapannya sama dengan pengumuman kemarin, seperti tahapan administrasi, setelah itu bagi yang lulus akan mulai mengikuti asesmen dan seterusnya sampai pengumuman hasil seleksi," jelasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)