Bus Angkutan Perintis DAMRI Trayek Malangke Barat-Masamba Mulai Beroperasi

Senin, 24 Januari 2022 - 13:57 WIB
loading...
Bus Angkutan Perintis DAMRI Trayek Malangke Barat-Masamba Mulai Beroperasi
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjajal bus DAMRI yang akan beroperasi di trayek Malangke Barat-Baebunta Selatan-Baebunta-Masamba. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bus angkutan perintis DAMRI trayek Malangke Barat-Baebunta Selatan-Baebunta-Masamba, Luwu Utara resmi beroperasi. Peresmian pengoperasian trayek ini dilakukan GM Perum DAMRI Makassar bersama Bupati Luwu Utara di halaman Kantor Camat Malangke Barat, Jumat 21 Januari.

Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Luwu Utara, Hakim Bukara menyampaikan, peresmian operasi trayek ini merupakan salah satu perwujudan misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang tertuang dalam RPJMD.

Baca Juga: DAMRI
Hakim menambahkan, kehadiran bus perintis DAMRI ini sangat tepat untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan akses angkutan untuk wilayah yang jarang dilalui angkutan umum antar kecamatan.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya General Manager Perum DAMRI Makassar atas perhatiannya kepada masyarakat Luwu Utara.

Baca Juga: Indah
“Hal ini memang menjadi kebutuhan daerah untuk memastikan masyarakat di daerah pesisir maupun daerah terpencil bisa menikmati akses kendaraan umum. Terima kasih atas semua dukungan, ini bentuk sinergitas bersama yang juga diharapkan akan membangkitkan ekonomi di daerah pesisir,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Baca Juga: Bupati Indah
Untuk diketahui tarif untuk trayek Masamba-Malangke Barat dikenakan Rp15.000 untuk sekali jalan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)