Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo Akhir Januari

Senin, 24 Januari 2022 - 14:23 WIB
loading...
Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo Akhir Januari
Konferensi pers pelaksanaan Wedding Expo Season 4 di Four Points by Sheraton, Senin (24/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton akan menggelar Wedding Expo Season 4 bertajuk Love in Nature di Golden Lily Ballroom pada tanggal 28-30 Januari 2022 mendatang. Kegiatan yang menggandeng KC Organizer itu diproyeksi bakal diikuti 54 vendor pernikahan.

Founder and Owner KC Organizer, Chali mengatakan, meski masih di tengah pandemi Covid-19 , tapi permintaan untuk menghadirkan Wedding Expo cukup tinggi. Hal itu terlihat dari pelaksanaan event serupa pada bulan Juli 2021 lalu yang mendapat respons antusias dari calon mempelai.

Baca Juga: Four Points by Sheraton
Baca Juga: Four Points by Sheraton
" Four Points ada banyak pilihan, baik budget, dan menengah ke atas. Khusus di Wedding Expo juga banyak benefit yang bisa didapatkan," ungkap Amanda.

Director of Sales Four Points by Sheraton , Susan Jacobus menambahkan, vendor yang berpartisipasi dalam The Art of Wedding Gallery nantinya akan menawarkan beragam paket pernikahan, baik Bugis-Makassar, Toraja, hingga Chinese. "Paketnya tidak hanya Bugis, tapi akan ada Toraja dan Chinese," tegas Susan.

Baca Juga: Four Points
"Four Points tetap berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena itu, bekerja sama dengan Satgas Covid-19. Kami juga memastikan jumlah pengunjung dibatasi, ada pengecekan suhu badan, fasilitas cuci tangan, stasiun hand sanitizer, hand gloves, dan lainnya," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)