TOPIK TERPOPULER

Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo Akhir Januari

Marhawanti Sehe
Four Points by Sheraton Gelar Wedding Expo Akhir Januari
Konferensi pers pelaksanaan Wedding Expo Season 4 di Four Points by Sheraton, Senin (24/1/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Four Points by Sheraton akan menggelar Wedding Expo Season 4 bertajuk Love in Nature di Golden Lily Ballroom pada tanggal 28-30 Januari 2022 mendatang. Kegiatan yang menggandeng KC Organizer itu diproyeksi bakal diikuti 54 vendor pernikahan.

Founder and Owner KC Organizer, Chali mengatakan, meski masih di tengah pandemi Covid-19, tapi permintaan untuk menghadirkan Wedding Expo cukup tinggi. Hal itu terlihat dari pelaksanaan event serupa pada bulan Juli 2021 lalu yang mendapat respons antusias dari calon mempelai.

Baca juga: Achmad Megantara Sebut Agama dan Ingin Punya Keturunan Alasan Nikahi Asri Faradila



Lanjut Chali, The Art of Wedding Gallery Season 4 ini sengaja dibuat di awal tahun 2022 karena untuk mengakomodir kebutuhan calon mempelai yang hendak melaksanakan pernikahan pada bulan Maret hingga April.

"Kita sengaja menggelar awal tahun untuk mengejar target selama 11 bulan ke depan. Kita ketahui, masyarakat Bugis-Makassar biasanya melangsungkan pernikahan sebelum Ramadhan, sekitar bulan Maret dan April," urai Chali, saat konferensi pers, Senin (24/1/2022).

Dia pun mengajak para calon mempelai untuk memanfaatkan The Art of Wedding Gallery yang akan digelar selama tiga hari oleh Four Points by Sheraton, karena akan banyak penawaran istimewa. Juga bisa menjadi one stop solution, karena calon mempelai bisa mendapatkan semua kebutuhan pernikahan di satu lokasi.

Baca juga: Profil Putri Fadzilah, Anak Sultan Brunei yang Gelar Pesta Pernikahan Selama 10 Hari

"Setiap hari akan ada acara yang menarik. Wedding Expo ini juga akan diikuti banyak vendor, mulai dari fotografer, dekorasi, wedding organizer, rumah pengantin, MUA, dan lain-lain. Jadi tidak perlu repot ke mana-mana lagi, sisa datang ke satu lokasi saja," urai Chali.

Senior Sales Wedding Four Points by Sheraton, Rahmawati Amanda mengatakan, pihaknya akan memberikan banyak penawaran istimewa selama Wedding Expo berlangsung. Mulai dari gratis menginap di Presidential Suite bagi pasangan, hingga cashback Rp10 juta untuk pemesanan paket pernikahan.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!