3 Teh Penurun Kolesterol Tinggi, Aman dan Ampuh

Senin, 24 Januari 2022 - 17:06 WIB
loading...
3 Teh Penurun Kolesterol Tinggi, Aman dan Ampuh
Teh penurun kolesterol tinggi terbukti aman dan ampuh. Sama seperti makanan sehat lainnya, teh dapat membantu Anda menurunkan kadar kolesterol yang melonjak. Foto/Healthy Women
A A A
JAKARTA - Teh penurun kolesterol tinggi terbukti aman dan ampuh. Sama seperti makanan sehat lainnya, teh dapat membantu Anda menurunkan kadar kolesterol yang melonjak.

Teh sarat dengan banyak manfaat kesehatan serta khasiat yang dapat berkontribusi untuk menurunkan kadar kolesterol. Berbagai penelitian juga menyoroti manfaat teh herbal untuk kolesterol.

Kebanyakan teh bermanfaat untuk kadar kolesterol tinggi antioksidan yang berkontribusi terhadap kolesterol yang lebih baik. Berikut teh penurun kolesterol tinggi dilansir dari NDTV, Senin (24/1/2022).



1. Teh Hijau

3 Teh Penurun Kolesterol Tinggi, Aman dan Ampuh


Teh hijau baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Teh hijau sarat dengan antioksidan dan manfaat kesehatan lainnya yang membuatnya baik untuk kolesterol. Ini juga mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami manfaat teh hijau untuk kolesterol.

Teh hijau sangat sehat, Anda bisa mengonsumsi dua cangkir teh hijau dalam sehari. Tes jenis ini juga bisa menurunkan berat badan, fungsi otak yang lebih baik dan mengurangi risiko diabetes.

2. Teh Oolong

3 Teh Penurun Kolesterol Tinggi, Aman dan Ampuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)