Maret, R-Bike Indonesia Jadwalkan Touring ke Lombok

Senin, 24 Januari 2022 - 16:34 WIB
loading...
Maret, R-Bike Indonesia Jadwalkan Touring ke Lombok
Anggota komunitas R-Bike Indonesia saat touring di salah satu daerah beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi R-Bike
A A A
MAKASSAR - Riders Benelli Keeway (R-Bike) Indonesia kembali menjadwalkan sejumlah agenda yang bakal dijalankan selama 2022. Salah satu yang paling terdekat ialah touring ke Pulau Lombok.

Touring tersebut mereka laksanakan setelah sukses membentuk chapter di beberapa wilayah dan melaksanakan touring di 2021. Saat ini R-Bike Indonesia memiliki member sekitar 200 orang sejak terbentuk 4 April 2021.

Baca Juga: R-Bike
"Di tahun ini, kami juga ingin menggelar event akbar yang di mana R-Bike Indonesia menjadi tuan rumah sekaligus mengangkat eksistensi motor Benelli-Keeway di tahun 2022 serta ikut memperkenalkan berbagai spot wisata di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan & Sulawesi Utara," ungkapnya.

Baca Juga: R-Bike
"Kami ingin lebih banyak bersinergi bersama komunitas dalam menjalankan berbagai program. Para member juga mengucapkan terima kasih kepada Kalla Kars yang selama ini selalu memberikan support pada berbagai event R-Bike," tuturnya.

Baca Juga: Kalla Kars
"Kami juga mengapresiasi berbagai kegiatan positif dari R-Bike, dimana kegiatan tersebut sangat sejalan dengan program-program Kalla Kars . Semoga R-Bike bisa semakin solid dengan penuh rasa rasa kepedulian dan kekeluargaan sehingga member komunitas bisa makin bertambah ke depan," ujar Sales Support & Manager Kalla Kars , Yuri Afdilah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)