Kapolda Sulsel Akan Hadiri Pencanangan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Bulukumba

Senin, 24 Januari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Akan Hadiri Pencanangan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Bulukumba
Rapat koordinasi antara Pemkab dan Polres Bulukumba terkait pencanangan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang akan dihadiri Kapolda Sulsel besok, Selasa 25 Januari 2022. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba pada Selasa, 25 Januari besok. Salah satu agendanya adalah pencanangan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

Rencananya, pencanangan vaksinasi anak akan dilaksanakan di SD 24 Salemba, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu. Selain vaksinasi, Kapolda juga dijadwalkan bertemu unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba.

Baca Juga: Polres Bulukumba
Untuk mempersiapkan kunjungan kerja ini, Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama Polres Bulukumba melakukan rapat koordinasi di ruang rapat Sekda Bulukumba, Senin (24/1/2022). Rapat dipimpin Sekda Bulukumba, Muh Ali Saleng, dihadiri Wakapolres, Kompol Umar Siatta.

Wakapolres Bulukumba , Umar Siatta berharap pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda dapat berjalan dengan baik dan sukses. Seluruh rangkaian acara harus dibicarakan secara detail, sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan maupun kekurangan.

Baca Juga: bacaJuga : Polda Sulsel Kapolda .

“Untuk tarian penyambutannya, kami siapkan gandrang bulo dan angaru yang dipersembahkan oleh anak-anak siswa kami di sekolah,” ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)