Lanud Sultan Hasanuddin Gandeng Polres dan Dinkes Maros Gelar Vaksinasi Anak

Senin, 24 Januari 2022 - 17:56 WIB
loading...
Lanud Sultan Hasanuddin Gandeng Polres dan Dinkes Maros Gelar Vaksinasi Anak
Vaksinasi anak yang digelar di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (24/1/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pangkalan TNI AU (Lanud) Sultan Hasanuddin menggandeng Polres dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Maros melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Ini dilakukan untuk membantu realisasi target vaksinasi di Kabupaten Maros.

Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (24/1/2022). Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari aksi vaksinasi yang dihadiri Kapolda Sulsel di Gedung Serba Guna Maros pada Rabu 19 Januari lalu.

Baca Juga: Dinkes Maros
Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto menyampaikan, vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun penting dilakukan, sebab mereka juga rentan tertular Covid-19.

Baca Juga: Lanud Sultan Hasanuddin
Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi anak ini juga membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama orang tua dan para guru. Karena dengan meratanya vaksinasi anak akan mempengaruhi target capaian yang diprogramkan pemerintah, dalam rangka memberikan vaksin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)