TOPIK TERPOPULER

Jaring Atlet Potensial, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Sulsel Cup

Agus Nyomba
Jaring Atlet Potensial, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Sulsel Cup
PBSI Sulsel akan mengadakan kejuaraan Sulsel Cup untuk menjaring atlet potensial. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel, akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Sulsel Cup di Gor Tumanurung, Sungguminasa, Gowa pada (27-30/01/2022) mendatang.

Pada kejuaraan ini akan mempertandingkan kategori anak-anak U-13 (Tunggal) putra/putri, pemula U-15 (tunggal) putra/putri, remaja U-17 (tunggal) putra/putri, taruna U-19 (tunggal & ganda) putra/putri.

Baca Juga: PBSI Sulsel Gelar Pelatihan Sistem Informasi Jelang Praporprov



Ketua Panitia Kejuaraan Nasrul Rewa mengatakan, siap menggelar kejuaraan ini dan mengimbau agar para atlet bisa segera mendaftarkan diri di Sistim Informasi (SI) PBSI.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet Bulutangkis Provinsi Sulsel dan juga sebagai dasar awal dalam penentuan perhitungan rangking atlet PBSI Pengprov Sulsel.

Ketua PBSI Pengprov SulSel, Devo Khaddafi berharap Kejuaraan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para atlet di Sulsel sebagai ajang unjuk kemampuan.

"Mengingat dua tahun terakhir, pandemi melanda Indonesia dan dunia sehingga berimbas pada penyelenggaraan Kejuaraan Bulutangkis yang ditiadakan atau terbatas pelaksanaan nya. Juga kami berharap akan muncul bibit baru perbulutangkisan di Sulsel," katanya.

Baca Juga: Devo Kembali Pimpin PBSI Sulsel Setelah Terpilih Secara Aklamasi






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!