Jaring Atlet Potensial, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Sulsel Cup

Senin, 24 Januari 2022 - 22:33 WIB
loading...
Jaring Atlet Potensial, PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Sulsel Cup
PBSI Sulsel akan mengadakan kejuaraan Sulsel Cup untuk menjaring atlet potensial. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel, akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Sulsel Cup di Gor Tumanurung, Sungguminasa, Gowa pada (27-30/01/2022) mendatang.

Pada kejuaraan ini akan mempertandingkan kategori anak-anak U-13 (Tunggal) putra/putri, pemula U-15 (tunggal) putra/putri, remaja U-17 (tunggal) putra/putri, taruna U-19 (tunggal & ganda) putra/putri.



Ketua Panitia Kejuaraan Nasrul Rewa mengatakan, siap menggelar kejuaraan ini dan mengimbau agar para atlet bisa segera mendaftarkan diri di Sistim Informasi (SI) PBSI.

Dirinya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet Bulutangkis Provinsi Sulsel dan juga sebagai dasar awal dalam penentuan perhitungan rangking atlet PBSI Pengprov Sulsel.

Ketua PBSI Pengprov SulSel, Devo Khaddafi berharap Kejuaraan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para atlet di Sulsel sebagai ajang unjuk kemampuan.

"Mengingat dua tahun terakhir, pandemi melanda Indonesia dan dunia sehingga berimbas pada penyelenggaraan Kejuaraan Bulutangkis yang ditiadakan atau terbatas pelaksanaan nya. Juga kami berharap akan muncul bibit baru perbulutangkisan di Sulsel," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)