alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Mobil Fortuner Diduga Milik Cawabup Sinjai Renggut Nyawa Murid SD

Irman Bagoseng
Mobil Fortuner Diduga Milik Cawabup Sinjai Renggut Nyawa Murid SD
Mobil Fortuner diduga milik Calon Wakil Bupati Sidrap, Andi Mahyanto yang menabrak murid SD hingga meninggal dunia, Rabu (14/3/2018). Foto : Irman Bagoseng/SINDOnews

SINJAI - Mobil mewah jenis Fortuner putih diduga milik Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sinjai, Andi Mahyanto Massarappi (AMM) menabrak seorang murid sekolah dasar (SD) di Jalan Sultan Hasanuddin, Sinjai, Rabu (14/3/2018).

Dikabarkan, mobil yang dikemudikan, Fadli, merengguk nyawa korban. Hingga berita ini diturunkan, Andi Mahyanto enggan dimintai keterangannya.

Sementara, informasi yang dihimpun KORAN SINDO, saat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi, Andi Mahyanto berada di atas mobil mewah tersebut. Saat ini dirinya hendak melayat ke Sinjai Tengah.

Salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai, Iptu Mukrimin yang dimintai keterangannya mengakui, jika Andi Mahyanto berada di atas mobil yang rencananya akan melayat.

Sementara korban saat itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, namun takdir berkehendak lain. Korban yang mengalami pendarahan hebat di bagian kepala tidak dapat tertolong.

Sedangkan, Fadli yang diketahui sopir AMM telah diamankan oleh polisi di Mapolres Sinjai.

"Ia ade, tadi korban sempat dilarikan ke RSUD, namun pasca mendapatkan perawatan korban meninggal dunia, sementara sopir sedang menjalani pemeriksaan," ungkap Mukrimin.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads