IndiHome Charity Tebar Semangat Positif di Tengah Pandemi Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:48 WIB
loading...
IndiHome Charity Tebar Semangat Positif di Tengah Pandemi Covid-19
IndiHome berkomitmen mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui program IndiHome Charity. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia berkomitmen mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal itu diwujudkan melalui program bertajuk IndiHome Charity yang telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu.

Melalui program tersebut, Telkom Regional I hingga VII bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak pandemi.

Baca Juga: IndiHome
Selain itu, sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN, IndiHome akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Program IndiHome Charity bertajuk "Semangat Tanpa Batas" diselenggarakan di Fiber Room kantor Telkom Regional VII sebagai salah satu cara IndiHome menyebarkan semangat aktivitas tanpa batas dan kegiatan digital positif kepada masyarakat. Selain program IndiHome Charity, program Kejutan IndiHome juga akan digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setia layanan IndiHome .

Baca Juga: IndiHome
"Aspek kedua adalah creativity, di mana IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri EVP melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah charity, di mana IndiHome selalu mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai bagian dari corporate social responsibility," lanjutnya.

Komitmen IndiHome melalui misi 3C terbaiknya diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi untuk tetap produktif dan kreatif, serta mampu menanggulangi dampak dari pandemi secara bersama-sama melalui akses digital yang merata.

Selain itu, dengan hadirnya IndiHome di seluruh wilayah negeri, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas tanpa batas dan memenuhi kebutuhan digitalnya bersama koneksi internet cepat dari IndiHome.

Baca juga:IndiHome dan CXO Media Kolaborasi Hadirkan Program dan Konten Milenial

Agus Yudha Basuki berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang menerima bantuan dalam program Charity 'Semangat Tanpa Batas".

Sebagai informasi, turut hadir dalam kegiatan ini Executive Vice President Telkom Regional VII Agus Yudha Basuki, Deputy EVP Infrastructure Abdul Rahman Ansyory, Deputy EVP Marketing Mohammad Syibli, para Senior Leader, General Manager Witel se-KTI bergabung secara virtual.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)