Hipmi Sulsel Ikut Kecam Pernyataan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
Hipmi Sulsel Ikut Kecam Pernyataan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan
Pelantikan Pengurus Hipmi periode 2020-2023 beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan, A Rahmat Manggabarani ikut merespons pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menghina masyarakat Kalimantan. Kecaman ikut dilayangkan.

“Terlepas dari pro-kontra yang terjadi di masyarakat, BPD Hipmi Sulsel mengecam segala bentuk tindakan yang tidak mendukung program pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,” tegas dia dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Ibu Kota Negara (IKN)
Dia pun menyampaikan dukungan penuh terhadap keputusan Presiden Joko Widodo dalam rangka pembentukan dan pemindahan IKN ke Kalimantan, pusat perekonomian di Jakarta, dan pusat pemerintahan di IKN Nusantara.

yang mengkritik rencana pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan. Dalam video yang viral di media sosial itu Edy Mulyadi menyebutkan "Kalimantan Tempat Jin Buang Anak”.

Video pernyataan Edy Mulyadi berdurasi 58 detik diketahui diunggah akun Twitter @RiuRizki Utomo_ menggegerkan dan viral di media sosial.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)