Pangdam Hasanuddin Resmikan TMP Tombolopao Usai Direnovasi

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:07 WIB
loading...
Pangdam Hasanuddin Resmikan TMP Tombolopao Usai Direnovasi
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menabur bunga di TMP Bumi Indah, Selasa (25/1/2022). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Pangdam XIV Hasanuddin , Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno meminta agar Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Indah yang berlokasi di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa dapat dijaga bersama.

Permintaan ini disampaikan Pangdam usai peresmian TMP Bumi Indah, Selasa (25/1/2022). TMP ini sebelumnya direnovasi oleh Kodam XIV Hasanuddin.

Baca Juga: Pangdam XIV Hasanuddin
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus merawat keberadaan TMP Bumi Indah. Dirinya yang mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodam XIV Hasanuddin yang telah melakukan renovasi TMP Bumi Indah Tombolopao ini.

Kr Kio sapaan Wakil Bupati Gowa menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari wujudpenghargaan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang, mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Nikmatnya kemerdekaan yang kita rasakan saat ini adalah hasil perjuangan seluruh pahlawan yang penuh pengorbanan. Mulai dari harta benda, darah, air mata bahkan jiwa raga rela dikorbankan agar bebas dari penjajahan," ujarnya.

yang tertata dengan baik. Olehnya itu kita harus memelihara tempat ini dengan baik. Namun yang tidak kalah pentingnya mari kita terus mendoakan para pahlawan yang telah gugur ini," katanya.

Turut hadir pada kegiatan ini Irdam XIV Hasanduddin, Kababinminfetcat Kodam IV Hasanuddin, Kolonel Aswar Asrib, SE, Danrem 141 Toddopuli, Brigadir Jenderal TNI Djashar Djamil, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, jajaran pejabat Kodam XIV Hasanuddin dan para keluarga pahlawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)