Pantau PTM, Taufan Pawe Sebut Siswa Paham Pentingnya Masker dan Vaksin

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:35 WIB
loading...
Pantau PTM, Taufan Pawe Sebut Siswa Paham Pentingnya Masker dan Vaksin
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memantau PTM di salah satu sekolah, Selasa (25/1/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memantau jalannya proses pembelajaran tatap muka (PTM) di sejumlah sekolah, di antaranya SDN 5, SMPN 1 dan SMAN 1 Parepare, Selasa (25/1/2022).

Taufan mengatakan, pemantauan yang dilakukan pihaknya untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada pelaksanaan PTM.

Baca Juga: Taufan
Dari pemantauan ke sejumlah sekolah yang dilakukan secara acak ini, tambah Taufan , tidak ada penolakanterhadap vaksin oleh pelajar.

"Karena saat saya berinteraksi dengan anak-anak kita, mereka sudah paham pentingnya menggunakan masker dan vaksinasi," katanya.

Pihaknya, kata Taufan lagi, juga mengapresiasi para orang tua pelajar dalam memberikan edukasi tentang penerapaan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada anak.

Baca Juga: Taufan
"Saya minta data-data guru yang belum vaksin karena medis. Supaya kita kontrol, kalau sudah memungkinkan untuk vaksin baru kita vaksin. Untuk sementara kita batasi dulu ruang geraknya apalagi berinteraksi dengan siswa," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)