alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nurdin Abdullah Yakin Penggantinya Lebih Baik

Suwarny Dammar
Nurdin Abdullah Yakin Penggantinya Lebih Baik
Foto : Istimewa

MAKASSAR - Bupati Bantaeng, Prof HM Nurdin Abdullah meyakini, pemimpin Kabupaten Bantaeng yang akan menggantikannya 2018 akan lebih baik.

"Sebentar lagi saya akan mengakhiri jabatan saya, namun saya yakin Bantaeng semakin baik siapapun pemimpinnya. Karena kami sudah bangun masyarakat yang kreatif serta menyatu," paparnya saat menyempaikan sambutan pada acara peringatan Hari Kanker Payudara dan Serviks sedunia di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (5/11/2017).

Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023 yang berjargon Prof Andalan ini mengingatkan warga Banteng untuk memilih calon pemimpin pengganti dirinya yang lebih baik kualitasnya.



"Jadi janganlah kita terpecah belah. Kita boleh berbeda pandangan, tapi kita tetap bersama. Kita boleh berbeda pilihan, tapi kita harus bersatu kembali," sarannya.

Nurdin Abdullah memimpin kabupaten Bantaeng selama dua priode, bahkan bupati yang bergelar akademik Profesor tersebut berhasil membawah daerah ini menjadi lebih baik. Bahkan menjadi salah satu Bupati terinovatif di Indonesia.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook