STIKES Datu Kamanre Diharap Terus Cetak SDM Berkualitas

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:43 WIB
loading...
STIKES Datu Kamanre Diharap Terus Cetak SDM Berkualitas
Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Sulaiman, saat membacakan sambutan Bupati Luwu pada acara wisuda Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Datu Kamanre. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Datu Kamanre diharap terus mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk mendorong pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu , Sulaiman, saat membacakan sambutan Bupati Luwu pada acara wisuda Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Datu Kamanre, Rabu, (26/01/2022).



"Bersama-sama kita menjadi pelopor dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas guna terciptanya pembangunan daerah yang unggul dan berdaya saing," jelas Sulaiman.

Ia melanjutkan, sangat menaruh harapan besar kepada Stikes Datu Kamanre untuk terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan program pendidikan di Kabupaten Luwu dengan melakukan inovasi tanpa henti.

Pada gelaran yang berlangsung di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) tersebut, sebanyak 21 mahasiswa diwisuda terdiri S1 Keperawatan 10 orang dan D3 Kebidanan 11 orang.

Ketua Yayasan Mitra Bahari Katangka, Hayarna Hakim, dalam sambutannya menyampaikan keinginannya untuk segera menaikkan status STIKES Datu Kamanre menjadi institut.

"STIKES Datu Kamanre menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang secara resmi berdiri di Kabupaten Luwu," ungkap Hayarna.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)