Adaptif dan Inovatif Jadi Kunci Grup Astra Bertahan Hadapi Pandemi

Kamis, 27 Januari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Adaptif dan Inovatif Jadi Kunci Grup Astra Bertahan Hadapi Pandemi
Koordinator Grup Astra, Suhardi saat acara silaturahmi bersama 25 pimpinan Grup Astra di Karebosi Premier Hotel, Rabu (26/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pandemi Covid-19 berdampak pada hampir semua sektor bisnis. Meski demikian, terdapat pula beberapa yang tetap tumbuh. Hal itu berkat strategi jitu yang dilakukan dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi.

Sebagai contoh, Grup Astra yang mengedepankan inovasi dan adaptasi. Tak hanya itu, jeli melihat peluang dari sektor yang berpotensi tumbuh di tengah pandemi.

Baca Juga: Covid-19
Tak hanya itu, Grup Astra juga memiliki Innovation Day, di mana inovasi baru selalu muncul. Hal itu menjadikan setiap perusahaan di bawah naungan Grup Astra terus berkembang. "Kami melihat peluang, misalnya di industri obat yang tetap tumbuh saat pandemi, jadi kita lebih fokus ke situ," jelas Bagus.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Kami dari Astra saling bergandengan tangan, tentunya tahun 2022 ini harapan kami harus berkembang dari tahun sebelumnya," pungkas Gustam.

Baca Juga: Grup Astra Makassar
Sebanyak 25 usaha Grup Astra yang ada di Kota Makassar hadir di acara tersebut, mulai dari Asta Daihatsu, United Tractor, Asuransi Astra, Astra Motor Honda, Traktor Nusantara, Trac, dan lain-lain.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)