Dua Balita di Makassar Terlindas Mobil saat Bermain, Satu Tewas

Kamis, 27 Januari 2022 - 22:56 WIB
loading...
Dua Balita di Makassar Terlindas Mobil saat Bermain, Satu Tewas
Mobil melindas dua balita di Makassar saat bermain, satu tewas. Foto: Screenshot video
A A A
MAKASSAR - Dua balita perempuan tertabrak lalu terlindas mobil ketika bermain di sekitar kediamannya di Perumahan Pondok Asri Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (27/1/2022) siang.

Satu korban Najwa Nur Hafizah (4) meninggal dunia di tempat, sementara satu lagi bernama Nur Agni Azzahra (3) dirawat di Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid Makassar karena alami patah tangan dan kaki.



Peristiwa tersebut terekam dalam CCTV tepat pukul 11.44 WITA. Nampak sebuah mobil hitam hendak berbelok ke gang sempit, padahal tiga bocah perempuan tengah bermain.

Beruntung salah satu bocah memakai baju pink berhasil melompat. Namun nahas Najwa dan Agni terlindas. Mobil nampak berhenti setelah melindas, sang sopir turun meminta pertolongan. Warga pun berbondong datang.

Video rekaman CCTV berdurasi 3 menit 23 detik itu dikirimkan oleh paman korban bernama Renra ke tim redaksi Sindonews. Ia menceritakan, Agni lekas dievakuasi untuk mendapat perawatan medis.

"Jadi pemilik mobil ini namanya Rendy, tetangga dengan korban. Rumahnya itu paling belakang. Pas masuk (belok) itu anak-anak masih main, karena memang di situ biasa main. Lorong (gang) sempit satu mobil bisa lewat," kata Renra.

Dia menerangkan, mobil yang dikemudikan Rendymenabrak para korban dari belakang. "Ini anak-anak sepupu, kebetulan keponakan saya. Sampingan rumah," jelasnya.

Menurut Renra, pengemudi mobil diduga baru pulang menjemput anak sekolah. Sebab dari video dan keterangan keluarga korban ada satu anak kecil yang turun dari mobil.

Dia melanjutkan, pihak keluarga akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Biringkanaya untuk mendapat proses hukum. Renra mengaku belum mendapatkan informasi upaya pertangungjawaban dari si penabrak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)