Seorang IRT di Sinjai Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamar

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Seorang IRT di Sinjai Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamar
Seorang IRT di Sinjai ditemukan tewas usai gantung diri di dalam kamarnya sendiri. Foto: Sindonews/Ilustrasi
A A A
SINJAI - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Sinjai inisial HS berusia 28 tahun, ditemukan tewas usai gantung diri di dalam kamarnya sendiri.

Ia ditemukan oleh suaminya sendiri bernama Ifang saat tiba di rumahnya di Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Jumat, (28/01/2022). Korban didapati tak bernyawa oleh suaminya bernama sekitar pukul 10.15 WITA.



Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Sasmito mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri di dalam kamar.

Dirinya menjelaskan, korban berada di kediaman orangtuanya seorang diri. Orangtuanya sedang ke kebun, sedangkan suaminya sedang meninjau pembangunan rumahnya.

"Saat pulang sang suami panggil-panggil istrinya tidak menjawab dan kondisi kamar dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Iptu Sasmito, saat dikonfirmasi.

Setelah pintu kamar dibuka paksa, sang suami terkejut melihat istrinya tergantung di atas tempat tidur.

Melihat HS tergantung di seutas tali nilon, suami bergegas memutus tali yang terikat di kerangka atap kamarnya, lalu meminta pertolongan.

Saat ini kata Sasmito, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah oleh petugas kesehatan Puskesmas setempat. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan unsur pembunuhan dalam kasus ini. Pihak keluarga menolak untuk diautopsi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)