Taufan Pawe Safari Politik untuk Garap Wilayah Luwu Raya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:38 WIB
loading...
Taufan Pawe Safari Politik untuk Garap Wilayah Luwu Raya
Pengurus teras DPD II Partai Golkar Palopo saat menyambut Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, dalam rangka konsolidasi internal. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe, kembali berkunjung ke Luwu Raya dan melakukan sejumlah agenda politik.

Digarapnya Luwu Raya untuk kesekian kalinya, menunjukan keseriusan Taufan Pawe, dalam memberikan perhatian kepada Luwu Raya sebagai basis Partai Golkar saat ini.



"Hari ini kami kembali datang di Luwu Raya untuk beberapa agenda. Pertama menghadiri pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur, yang merupakan legislator dari Partai Golkar ," ujarnya.

"Ketua DPD I turun langsung hadir, membuktikan perhatian kami kepada pengurus di daerah sangat besar seperti Luwu Timur, dan tentunya hal tersebut sejalan dengan semangat para kader Golkar di Luwu Raya dalam membesarkan partai," sambungnya.

Setelah menghadiri pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur , safari Taufan Pawe, berlanjut di Kota Palopo. Sebelum salat Jumat, Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare ini, makan siang di Rumah Makan, bersama pengurus Golkar Kota Palopo.

Diantara yang hadir, Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso, yang juga Wakil Wali Kota Palopo, Ketua Harian Golkar Palopo, Nurhaenih, yang juga Ketua DPRD Kota Palopo, seluruh legislator DPRD Palopo dari Partai Golkar.

Sekira pukul 14.00, Taufan Pawe, kemudian menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Partai Golkar Kota Palopo, sekaligus sebagai pembicara dalam kegiatan ini.

Di hadapan pengurus dan kader Golkar Kota Palopo , Taufan Pawe, mendorong seluruh kadernya untuk 'kuningkan' Kota Palopo dan merebut kursi pucuk pimpinan yang pernah diraih Kota Palopo selama ini.

"Mari kita kuningkan Kota Palopo, Wali Kota nya, Wakil Wali Kotanya, dan Ketua DPRD harus dari Golkar. Di samping kita ada Pak RMB Calon Wali Kota Palopo dan disampingnya Calon Wakil Wali Kota Palopo," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)