Anak-anak di Parepare Diberi Hadiah Sebagai Motivasi Vaksinasi

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Anak-anak di Parepare Diberi Hadiah Sebagai Motivasi Vaksinasi
Ketua TP PKK Parepare, saat memantau pelaksanaan vaksinasi khusus anak, disalah satu sekolah dasar yang ada di Parepare. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sejumlah anak-anak di Parepare yang mengikuti program vaksinasi anak , diberi hadiah sebagai motivasi ikut vaksin.

Hal itu terlihat saat Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak, yang menyasar usia 6 hingga 11 tahun, Jumat (28/1/2022).



Dikesempatan tersebut, Erna yang juga Pembina Majelis Anak Sholeh tingkat SD dan SMP Parepare, memotivasi anak-anak agar menyukseskan vaksinasi demi kekebalan imun tubuh mereka.

Sekretaris TP PKK Parepare, Wahyuni Chalik mengatakan, di tempat yang sama, Ketua TP PKK Parepare menyempatkan memberikan cendera mata kepada para anak yang vaksin, berupa berupa kipas tangan yang didesain Tim Penggerak (TP) PKK Parepare bermotif kartun, yang disambut senang anak-anak usai mendapatkan vaksin Covid-19.

"Ketua TP PKK Parepare hari ini menyempatkan waktu meninjau dan memberi memotivasi anak yang akan divaksin disejumlah sekolah dasar yang ada di Parepare ," jelas Wahyuni.

Sementara, Erna Rasyid Taufan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di SD 24 Parepare mengaku bersyukur atas antusias dan semangat anak ikut bervaksin yang didampingi langsung oleh orangtua masing-masing.

"Kita bersyukur semangat anak-anak ikut bervaksin . Untuk menambah semangat mereka dengan pemberian hadiah yang dibuat langsung oleh teman-teman Pengurus PKK Parepare," tandas Erna.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)