TOPIK TERPOPULER

Sambut Imlek, Phinisi Point Hadirkan Program Belanja Rp50 Ribu Berhadiah

Andi Nur Isman
Sambut Imlek, Phinisi Point Hadirkan Program Belanja Rp50 Ribu Berhadiah
Phinisi Point Mall menghadirkan program spesial menyambut Imlek 2022. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Phinisi Point Mall menghadirkan program berhadiah menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2022. Berbelanja di seluruh tenan senilai Rp50 ribu, bisa berkesempatan meraih hadiah menarik.

Public Relation Phinisi Point, Anita mengatakan program ini sudah menjadi agenda tahunan. Sengaja dihadirkan untuk menarik minat masyarakat, khususnya bagi mereka yang merayakan Imlek.

Baca juga: Yovie and Nuno Hibur Penggemar di Phinisi Point Makassar

“Tahun lalu kita juga buat seperti ini. Banyak pengunjung yang minat makanya kita hadirkan kembali,” ujar Anita, Sabtu (29/1/2022).

Program bertajuk Chinese In Love ini berlangsung mulai 26 Januari sampai 18 Februari mendatang. Ada beragam kegiatan yang dihadirkan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2022.

Kegiatan yang dihadirkan di antaranya, pemilihan Putra Putri Cheongsam, lomba makan mi, mandarin singing performance, parade barongsai, kids fashion contest, pohon harapan, watercolor, teller fortune, live music, dan kpopers day.

Baca juga: Phinisi Point Hadirkan Beragam Program Menyambut Imlek 2022

“Nah kita ada program minimal belanja Rp50 ribu pengunjung berkesempatan mengikuti program ini. Kita ada hadiah sepatu, voucer berenang, voucer belanja, dan banyak lagi,” sebutnya.

Program berhadiah ini akan diundi setiap pekan melalui Instagram Phinisi Point. Setiap pekan akan ada 10 orang pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Baca juga: She Project Store Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Phinisi Point

“Pengunjung akan isi kertas harapan untuk disimpan di pohon keberuntungan. Itulah yang akan kita undi setiap pekan lalu diumumkan di Instagram kami,” ucapnya.

“Kalau ada pengunjung yang mau menikmati kuliner kita ada 15 tenant. Ada jual minuman, makanan, sampai perlengkapan imlek seperti angpao,” imbuhnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!