Hadiri Sertijab Camat Malangke Barat, Wabup Lutra Harap Sinergi Ditingkatkan

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:23 WIB
loading...
Hadiri Sertijab Camat Malangke Barat, Wabup Lutra Harap Sinergi Ditingkatkan
Serah terima jabatan Camat Malengke Barat yang disaksikan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Malangke Barat. Dia berharap, sinergi yang sangat erat dan telah terjalin di Kecamatan Malangke Barat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Wakil Bupati Luwu Utara juga menyampaikan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam meniti karir sebagai aparat sipil negara.

"Kepada Pak Sulpiadi, terima kasih atas kinerja dan torehan prestasi yang telah dilakukan di Malangke Barat, tugas sebagai Camat sudah selesai dan tugas baru telah menanti anda, pengalaman yang telah dilakukan di berbagai tempat kerja bisa menjadi modal di tempat kerja yang baru," ungkap Suaib.



"Untuk Pak Nas, pengalaman anda sudah banyak sekali mulai dari penyuluh sampai ke Sekcam merupakan pencapaian yang tidak ternilai harganya. Amanah yang dititipkan ini mengharapkan kinerja kita tentu harapannya adalah tentu bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," sambungnya.

Sebelumnya, Pejabat lama Sulpiadi menyampaikan bahwa kurang lebih 5 tahun 4 bulan 3 hari menjabat sebagai Camat Malangke Barat dan menjadi sejarah di Pemerintah Kecamatan Malangke Barat.

"Kami di berikan kepercayaan dan Alhamdulillah dengan segala potensi yang kami miliki kami mampu membangun koordinasi berkolaborasi dengan semua pihak terutama Forkopimcam," ujarnya.

"Terima kasih kepada rekan kepala desa atas semua bantuan selama kami bertugas di malbar luar biasa kebersamaan yang kita bangun selama ini semoga terus terjaga," sambungnya.



Sementara itu, Pejabat Baru Nasruddin Basri menyampaikan bahwa amanah yang dipercayakan kepadanya akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Dia berharap dukungan dari semua pihak untuk sama-sama membangun Kecamatan Malangke Barat.

"Saya berharap saran dan masukan kita semua jika dalam jabatan saya ada kekeliruan tolong untuk tegur saya, mari bersama kita laksanakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih prima lagi," ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung di Pelataran Kantor Camat Malangke Barat. Dihadiri oleh Kabag Pemkab Luwu Utara , Forkopimcam Malangke Barat, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3677 seconds (0.1#10.140)