Semen Tonasa Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kampung Batiling

Minggu, 30 Januari 2022 - 10:26 WIB
loading...
Semen Tonasa Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Kampung Batiling
PT Semen Tonasa memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada korban kebakaran di Kampung Batiling, Minggu (30/1/2022). Foto/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada korban kebakaran di Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labakkang.

Diketahui, kebakaran yang terjadi menghanguskan rumah milik seorang warga bernama Saharuddin, Kamis (27/1/2022) lalu.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Said Chalik mengungkapkan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian perseroan terhadap musibah yang dialami warga sekitar.



"Perusahaan, dalam hal ini PT Semen Tonasa akan selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang mengalami musibah. Seperti pada giat hari ini, yang merupakan perwujudan komitmen kami melalui pemberian bantuan, yang sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak bencana," ucapnya, Minggu (30/1/2022)

Korban kebakaran, Saharuddin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak PT Semen Tonasa. "Terima kasih kepada Semen Tonasa. Bantuan ini sangat kami butuhkan saat ini. Terlebih setelah musibah yang kami alami," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)