TOPIK TERPOPULER

Pemilihan Putra Putri Cheongsam Phinisi Point Usai, Ini Daftar Pemenangnya

Tim SINDOnews
Pemilihan Putra Putri Cheongsam Phinisi Point Usai, Ini Daftar Pemenangnya
Pemenang ajang Putra Putri Cheongsam yang digelar Phinisi Point, Minggu (30/1/2022). Foto: Humas Phinisi Point

MAKASSAR - Phinisi Point Makassar menghadirkan berbagai program menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2022. Satu di antara program-program tersebut adalah pemilihan Putra Putri Cheongsam.

Pemilihan Putra Putri Cheongsam oleh Phinisi Point diselenggarakan mulai 28 Januari 2022, dimulai dengan babak unjuk bakat. Kemudian pada 30 Januari 2022, babak grand final. Ajang ini diikuti puluhan peserta dari Kota Makassar.

Baca juga: Sambut Imlek, Phinisi Point Hadirkan Program Belanja Rp50 Ribu Berhadiah

Adapun juara Putra Putri Cheongsam adalah Muh Akhyar dan Vanessa Hie. Sementara runner up Justin Panginan dan Nur Ilya Putri. Kemudian 1st runner up Muh Azhar dan Cahaya Bintang. Juara favorit dinobatkan kepada Vanessa Hie dan Talent Show dimenangkan oleh Venice.

Pemenang membawa pulang hadiah uang tunai jutaan rupiah dari Phinisi Point. Mereka juga menjadi brand ambassador Phinisi Point . Acara ini turut disponsori Oriskin Makassar, Kamufood, Eureka Coffee Store, dan Makassar Alat Lukis.

Baca juga: Yovie and Nuno Hibur Penggemar di Phinisi Point Makassar

Marcom and Public Relation Phinisi Point, St Anita Nur Alam berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membuat para remaja tetap percaya diri menyalurkan bakat mereka, serta memberikan inspirasi di usia muda.

"Dan kami harap juga pemenang yang menjadi brand ambassador Phinisi Point Makassar dapat membawa nama baik Phinisi Point Makassar dan lebih di kenal lagi di kalangan masyarakat khususnya Kota Makassar,” ucap Anita.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!