alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kadir Halid Akui Akan Evaluasi Proyek Pembangunan Stadion Barombong

Hasdinar Burhan
Kadir Halid Akui Akan Evaluasi Proyek Pembangunan Stadion Barombong
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Stadion Barombong, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Komisi E Dewan Perwakian Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel segera mengevaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terkait dengan sejumlah proyek pembangunan yang belum rampung hingga saat ini.

Diantaranya, pembangunan mega proyek Stadion Barombong yang belum rampung. DPRD Sulsel akan memanggil penanggungjawab dalam proyek tersebut.

“Makanya komisi E akan memanggil senin depan termasuk untuk kita rapatkan di sini sekaligus evaluasi progres dari 2017. Siapa yang dipanggil? Pertama penanggung jawab stadion barombong, dan rumah sakit labuang baji,” ujar Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid di ruang kerjanya, Kamis (15/3/2018).



Menurut Kadir, alasan kedua penanggung jawab proyek tersebut dipanggil, karena tiga proyek itu telah menggunakan anggaran yang relatif besar.

“Kita mau evaluasi pembangunan gedung barunya bagaimana, apakah sudah selesai, apakah sudah sesuai? Apa masih ada yang perlu dikerjakan,” katanya

Apalagi, kata dia, kontrak sejumlah proyek tersebut harusnya telah berakhir pada 31 Desember 2017. Namun, pemerintah sepakat memperpanjang kontrak hingga 50 hari.

“Setelah diperpanjang 50 hari, apakah sudah jadi atau belum? Nah itu yang akan kita evaluasi,” tandas Kadir Halid.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook