Andi Sudirman Sulaiman Sambut Wapres Ma’ruf Amin

Senin, 31 Januari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Andi Sudirman Sulaiman Sambut Wapres Ma’ruf Amin
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, Maruf Amin. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAROS - Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin didampingi sang istri, Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (31/1/2022).

Rombongan Wapres menggunakan pesawat kepresidenan lepas landas dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Sekitar pukul 14.29 Wita, Wapres tiba di Bandar Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman
Rencananya orang nomor dua di Indonesia itu akan melakukan Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM dan serangkaian kegiatan lainnya di Sulsel.

Rapat tersebut akan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel. Selain itu, rencananya Wapres didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman akan meninjau UKM yang dipamekan di Lobby Kantor Gubernur Sulsel.

Baca juga:Pemprov Sulsel Dorong Pengembangan Kejayaan Kain Sutera di Wajo

Adapun UKM yang ditampilkan berupa UMKM Chalodo dari Luwu Utara dengan produk permen coklat. UMKM kerajinan atap konjo dari Bulukumba berupa produknperalatan rumah tangga dari daun lontar.

Kemudian UMKM pengrajin perak borong dari Makassar dengan produk kerajinan perak. UMKM Kop Sutera Sengkang dari Wajo dengan produk kain tenun sutera, dan UMKM CV. Coconut Internasional Indonesia dengan produk Teh Nipah, sanrego herbal, briket dan gula tala.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)