Bus Cahaya Bone Tabrak Motor di Mamuju Tengah, Kakak-Adik Tewas

Selasa, 01 Februari 2022 - 09:39 WIB
loading...
Bus Cahaya Bone Tabrak Motor di Mamuju Tengah, Kakak-Adik Tewas
Bus Cahaya Bone yang diduga mengalami kerusakan stir menabrak sepeda motor yang ditumpangi kakak adik hingga tewas di Mamuju Tengah, Senin (31/1/2022). Foto: iNews TV/Huzair Zainal
A A A
MAMUJU TENGAH - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalur Trans Sulawesi, tepatnya di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (31/1/2022) petang. Akibat kecelakaan itu, kakak beradik yakni Yusran dan Yurdan dilaporkan tewas karena mengalami luka parah.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut itu, namun diduga stir bus mendadak tidak berfungsi hingga menabrak sepeda motor korban.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Pelajar Enrekang Tewas Usai Bertabrakan dengan Motor

Usai kejadian, petugas dibantu warga langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Sedangkan sopir bus berinisial H kini sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan berawal saat Bus Cahaya Bone dengan nomor pelat DD-7702-AY melaju dari Palu menuju Kota Makassar. Saat melintas di kilometer 10, tepatnya Desa Budong-budong, Kabupaten Mamuji Tengah, bus tersebut diduga hilang kendali dan menabrak motor yang berlawanan arah.



Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Iptu Mustamir, menjelaskan kecelakaan tersebut diduga karena bus dalam kondisi rusak. “Stir mobil bus ini tiba-tiba tak berfungsi,” ucap dia.

Adapun kasus kecelakaan bus menabrak sepeda motor yang menewaskan kakak adik itu kini sudah ditangani Satlantas Polres Mamuju Tengah.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)