alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Lutim Minta ASN Perkenalkan Pasar Niaga Kepada Masyarakat

Fitra Budin
Bupati Lutim Minta ASN Perkenalkan Pasar Niaga Kepada Masyarakat
Bupati Luwu Timur Thorig Husler menggelar apel pagi di Pasar Niaga. Foto: Istimewa

LUWU TIMUR - Perkenalkan Pasar Niaga Malili kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Luwu Timur Thorig Husler menggelar apel pagi di Pasar Niaga, di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (16/03/2018).

Turut hadir dalam apel tersebut, para Kepala OPD dijajaran Pemkab Luwu Timur, beserta seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur Thorig Husler mengatakan, bahwa apel pagi sengaja digelar di Lokasi Pasar Niaga Malili ini dengan harapan aparatur pemerintah daerah dapat mensosialisasikan pasar niaga ini kemasyarakat dan diharapkan ASN juga dapat berbelanja di Pasar Niaga Malili.



"Mari kita sama-sama berkomitmen untuk memanfaatkan pasar rakyat ini secara optimal dengan senantiasa menjaga bangunan ini dan kondisi kebersihan, sehingga siapapun pelanggan yang datang akan merasakan kenyamanan di pusat niaga ini," ungkapnya.

Usai memimpin apel, Husler juga memantau kesetiap lods dan mengunjungi para pedagang dipasar niaga.

Husler juga mengajak seluruh ASN untuk menigkatkan semangat agar bekerja lebih baik, serta tepat waktu dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads