TOPIK TERPOPULER

Kaulah Beauty, Produk Skincare Asal Sulawesi Selatan Diluncurkan

Tim SINDOnews
Kaulah Beauty, Produk Skincare Asal Sulawesi Selatan Diluncurkan
Founder Kaulah Beauty Firda M menjelaskan produk skincare asal Sulsel yang secara resmi diluncurkan pada hari ini, Rabu (2/2/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bisnis skincare di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) semakin menggeliat. Terbaru, produk kecantikan 'Kaulah Beauty' resmi diluncurkan di Kota Makassar, Selasa (2/2/2022).

Kaulah Beauty digagas oleh pasangan suami istri (pasutri), Sofyan dan Firda Musliami. Produk kecantikan itu mulai dirintis sejak tahun lalu, sebelum akhirnya diluncurkan awal Februari 2022. Meski masih baru, pemasaran produk tersebut sudah menjangkau Pulau Sulawesi, Kalimantan dan Jawa.

Baca Juga: Bisnis Kecantikan Menggeliat, The Body Shop Mal Panakkukang Perluas Gerai

Founder Kaulah Beauty, Firda Musliami, menjelaskan pihaknya memutuskan terjun ke bisnis skincare karena melihat peluang yang cukup menjanjikan. Pihaknya berharap produk kecantikan asal Sulsel itu bisa bersaing, tidak cuma di lingkup regional, tapi juga nasional, bahkan internasional.

"Ini kami dirikan sejak tahun lalu dan baru dilaunching bulan ini. Kami melihat peluang (bisnis) skincare, makanya kami terjun. Ya, apalagi skincare kan sudah kebutuhan, jadi bukan lagi sekadar untuk kecantikan, tapi lebih kepada kesehatan," ungkap Firda, Selasa (2/2/2022).

Ia mengimbuhkan produk Kaulah Beauty untuk tahap awal terdiri dari dua paket yakni paket glowing dan agne. Adapun harganya cukup bersaing yakni Rp275.000 di luar serum. Produk skincare tersebut dipastikan telah melalui uji klinis dan mengantongi izin BPOM. Produk itu juga tidak cuma ditujukan untuk perempuan, tapi juga laki-laki.

"Produk Kaulah Beauty mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kulit, jadi bukan sekadar cantik tapi juga sehat. Dipastikan pula aman dan tidak mengandung bahan berbahaya karena telah melalui uji klinis," tuturnya.

Lebih jauh, Firda menjelaskan kehadiran produk Kaulah Beauty diharapkan mampu berkontribusi pada pemulihan ekonomi. Toh, pihaknya menawarkan keuntungan bagi distributor, agen dan reseller. Terdapat sejumlah reward tahunan yang disiapkan, mulai dari mobil, paket umrah, emas batangan hingga sepeda motor.

Kehadiran produk dengan tagline Kaulah Segalanya itu, kata Firda, juga untuk menjalin silaturahmi sekaligus membantu sesama. Ke depan, pihaknya akan berdonasi alias menyalurkan sedekah atas keuntungan produk skincare. "Jadi tidak sekadar pada menjual atau bisnis, tapi juga hadir untuk membantu," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Artis yang Jalani Bisnis Skincare, Nomor Terakhir Klaim Produknya Kualitas Premium

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!