Lantik Pejabat Fungsional, Wali Kota Palopo Minta Jaga Integritas

Rabu, 02 Februari 2022 - 11:53 WIB
loading...
Lantik Pejabat Fungsional, Wali Kota Palopo Minta Jaga Integritas
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Ahli lingkup Pemkot Palopo di ruang rapat lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Rabu (2/2/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Ahli lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di ruang rapat lantai III Kantor Walikota Palopo, Rabu (2/2/2022).

Dalam arahannya, Judas menyampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik . Ia juga berpesan sekiranya mempelajari dan memahami tugas yang diemban dan selalu bekerja bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan fungsinya. Tidak kalah, penting para pejabat baru diminta mampu menjaga profesionalitas dan integritas.



"Jabatan fungsional adalah orang-orang tertentu, maka dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan serta tetap menjaga integritas kerja," kata Judas.

"Ini mudah-mudahan kita bisa menjalankan tugas dan tangung jawab kita dalam bekerja sebaik-baiknya sesuai perintah dan arahan bapak Presiden terkait kinerja kerja Aparatur Sipil Negara (ASN)," sambung orang nomor satu di Kota Palopo itu.

Adapun pelantikan para pejabat fungsional disaksikan oleh Sekkot Palopo, Firmanza DP, dan Inspektur Kota Palopo, Asir Mangopo. Turut hadir para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat fungsional lingkup Pemkot Palopo .



(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)