Presiden LaLiga Harap Suporter Bisa ke Stadion Sebelum Musim Berakhir

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:01 WIB
loading...
Presiden LaLiga Harap Suporter Bisa ke Stadion Sebelum Musim Berakhir
Presiden LaLiga berharap para suporter bisa hadir di dalam stadion sebelum musim berakhir. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Presiden LaLiga Javier Tebas berharap, para pendukung klub kompetisi tertinggi di Spanyol tersebut, bisa diizinkan memberikan dukungan di dalam stadion sebelum akhir musim.

Itu ia katakan jelang laga derby Seville antara Sevilla dan Real Betis setelah liga ditangguhkan tiga bulan yang karena pandemi coronavirus.

Pertandingan dipastikan tertutup di stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla, itu untuk memenuhi protokol kesehatan karena Spanyol terus mematuhi aturan jarak sosial di tengah krisis COVID-19.



Namun, Tebas - sementara mengesampingkan stadion yang beroperasi dengan kapasitas penuh - tetap menjadi tempat optimis akan dapat memungkinkan beberapa penonton sebelum musim berakhir.

"Tentu saja itu tidak akan menjadi seluruh stadion dan akan ada langkah-langkah pencegahan khusus," katanya Presiden LaLiga Tebas.

"Jika kami dapat memiliki 10 persen atau 15 persen pada akhir musim, jika itu terjadi kami akan sangat senang tentang itu karena itu adalah tanda bahwa kami akan kembali ke bentuk normal," jelasnya.

"Ketika kita merayakan akan terjadi ketika kita benar-benar menyelesaikan kompetisi, baik divisi pertama dan divisi kedua. Krisis ini masih belum berakhir," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini Pandemi menurun tajam. Kembalinya ke stadion harus dikoordinasikan oleh kementerian kesehatan dan Consejo Superior de Deportes [Dewan Olahraga]. "Dan itu jelas tidak akan untuk memenuhi seluruh stadion," katanya.

"Adalah penting bahwa penggemar mulai kembali," tandas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)