Peringatan Hari Jadi Takalar ke-62 Bakal Difokuskan ke Vaksinasi

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:01 WIB
loading...
Peringatan Hari Jadi Takalar ke-62 Bakal Difokuskan ke Vaksinasi
Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Muh Hasbi saat memimpin rakor persiapan Peringatan Hari Jadi Takalar, Rabu, (02/02/2022). Foto: Istimewa
A A A
TAKALAR - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Takalar ke- 62, yang jatuh pada 10 Februari 2022 mendatang akan dikemas berbeda, dengan fokus pada vaksinasi .

Jika pada tahun sebelumnya, dilaksanakan dengan berbagai lomba untuk memeriahkan peringatan hari jadi, kali ini di fokuskan pada vaksinasi yang ditargetkan bisa mencapai 100 persen.



Takalar Bangkit, Sehat dan Kreatif akan menjadi tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi yang diketuai oleh Sekretaris DPRD Takalar Faisal Sahing tersebut.

"Karena ini tahun terakhir masa jabatan bapak bupati dan wakil bupati, kita akan gelar berbeda dan berkesan. Kita gelar lebih awal, dan puncaknya pada tanggal 10, sehingga tidak ada lagi kegiatan setelah puncak hari jadi," kata Sekretaris Daerah Muh Hasbi, Rabu, (02/02/2022).

Ia melanjutkan, pada hari pertama rangkaian hari jadi yakni 8 Februari 2022 difokuskan pada vaksinasi massal yang akan digelar di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali.

"Kita punya target baru yakni 100 persen bagi yang wajib vaksin. Sehingga akan ada mobilisasi massa untuk vaksinasi massal di Tribun Lapangan," tambahnya.

Kemudian dilanjutkan pada 9 Februari malam ramah tamah disertai Art Show dan pisah sambut Kapolres Takalar.

Dan puncaknya pada 10 Februari 2022 akan dilaksanakan Sidang Paripurna Hari Jadi Takalar yang akan digelar di Kantor DPRD Takalar dan rencananya dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan disertai dengan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Sekjen Dikti, Rektor Institute Seni Budaya Indonesia (ISBI) dan Pemkab Takalar tentang pembangunan kampus ISBI di Kabupaten Takalar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)