Tersangka Kasus Pencabulan Anak di Manggala Jadi DPO Polisi

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:18 WIB
loading...
Tersangka Kasus Pencabulan Anak di Manggala Jadi DPO Polisi
Pelaku sodomi terhadap bocah laki-laki berusia 10 tahun berinisial A, ditetapkan sebagai DPO Polrestabes Makassar. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar menetapkan lelaki berinisial MR (45) sebagai tersangka kasus pencabulan atau sodomi terhadap laki-laki berinisial A (10) di Kecamatan Manggala.

Kasi Humas Polrestabes Makassar , AKP Lando KS mengatakan, MR ditetapkan tersangka tanpa pernah menghadiri panggilan polisi baik dalam penyelidikan maupun penyidikan. "Sehingga yang bersangkutan dimasukan dalam daftar pencarian orang atau DPO," kata dia di kantornya, Rabu (2/2).

Baca Juga: Polrestabes Makassar


"Vonisnya kalau tidak salah 5 tahun. Jadi ditahu ini pas ada temannya korban lihat di gubuk, terus melapor ke orang tuanya. Di situ dia (korban) cerita kalau dikasih begitu sama pelaku. Disodomi baru dipegang kemaluannya terus menerus sampai dua minggu," papar YT kepada SINDOnews, Senin (24/1).

Dia menjelaskan, peristiwa ini terungkap pada Rabu 19 Januari 2022. Setelah korban bercerita, pihak keluarga lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan didampingi pihak pemerintah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7040 seconds (0.1#10.140)