Martin Braithwaite Berharap Bisa Tinggal Lama di Barcelona

Kamis, 23 April 2020 - 18:42 WIB
loading...
Martin Braithwaite Berharap Bisa Tinggal Lama di Barcelona
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona Martin Braithwaite berharap bisa tinggal lama untuk memperkuat Barcelona di kompetisi LaLiga.

Itu ia sampaikan di tengah laporan klub LaLiga ini yang sudah mencari pemain untuk dijual pada bursa transfer nantinya.

Braithwaite, 28, tiba di Barca dari Leganes pada bulan Februari dalam sebuah langkah kontroversial setelah klausul rilis 18 juta Euro dipicu sebagai penandatanganan darurat.

Sementara laporan baru-baru ini menunjukkan Barcelona, mungkin sudah mempertimbangkan untuk menjual Braithwaite, pemain internasional Denmark - yang menandatangani kontrak hingga 2024 di Camp Nou.

"Saya yakin saya akan bertahan lebih dari empat setengah tahun. Itulah yang saya lihat di kepala saya," kata Braithwaite kepada ESPN.

"Saat ini, saya hanya ingin pergi dan bermain dan menikmati dan memenangkan gelar bersama tim ini karena itulah yang harus saya lakukan di sini," katanya lagi.

Braithwaite baru tampil tiga kali untuk Barcelona sebelum musim dihentikan karena pandemi coronavirus.

"Bagi saya, di Barcelona, saya melihat semua pemain legendaris yang bermain di sini, dan semua periode di mana mereka memiliki beberapa tim terbaik, dan bagi saya salah satu tujuannya adalah untuk bisa mengatakan saya bermain di salah satu tim Barca terbaik dalam satu generasi," kata Braithwaite.

"Saya ingin orang-orang dapat melihat kembali ke tim tempat saya bermain dan berkata, 'Ya, itu adalah salah satu tim terbaik yang pernah ada dalam sejarah Barca'. Itu adalah motivasi besar bagi saya dan itu datang dengan banyak kerja keras, tetapi saya bersedia untuk bekerja. Saya hanya bersemangat," lanjutnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)